My Adventure

Selasa, 01 Januari 2013

Dedikasi Blog Zona Rimbawan

Posted by Pemilik Zona Rimbawan On 21.09 | No comments

This blog is dedicated to those who strive to safeguard the natural resources ; All over the world


Kalimat berwarna merah tersebut, merupakan moto bagi siapa saja yang memiliki perhatian dan kepedulian dalam menjaga dan memanfaatkan sumber daya alam (SDA). Melalui media blog ini diharapkan dapat memberikan informasi dan media komunikasi yang dapat memberikan kontibusi dalam pembangunan di muka bumi ini. pembangunan yang diharapkan merupkan pembangunan berkelanjutan yakni pembangunan yang memebrikan keseimbangan antara pemanfaatan SDA, Ekonomi, Budaya, Sumber Daya Manusia dan Politik.

Bagi siapa saja yang dapat memberikan informasi dan komunikasi di dalam blog ini. Blog ini juga dapat dijadikan forum silahturahmi dalam menjaga dan pemanfaatan SDA. Silahturahmi yang dilakukan bisa dapat diwujudkan diluar dunia maya, melalui komunitas pencinta dan pemerhati SDA ataupun semacamnya.

Melalui forum dan media blog ini akan di lakukan publikasi yang bermanfaat sebagai informasi dan komunikasi kita bersama guna menuju tercapainya pembangunan berkelanjutan demi generasi selanjutnya. marilah kita saling sharing ide, pikiran, dan ilmu terhadap kemajuan sumber daya alam kita. Ucapan terima kasih dan salam silahturahmi terucap bagi kalian semua yang telah mengakses blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About